Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Instalasi Rawat Inap Januari-Maret Tahun 2025
Hasil Pengumpulan Data
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di Ruang Rawat Inap Tahun 2025 pada bulan Januari mencapai 81.12%, Februari mencapai 84.08% dan Maret sampai 83.38%. namun dibulan maret terjadinya penurunan disebabkan bulan ramadhan mengingat kondisi dan waktu yang terbatas. Dari garis trend grafik diatas menunjukkan bahwa terjadinya peningkatan pada bulan februari. Hal ini menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas di Ruang Rawat Inap semakin hari semakin membaik, sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman berobat ke RSUD TCD Sigli.
Rekomendasi
- Memberikan pelayanan sesuai SPO.
- Mengupayakan suasana ruang rawat inap yang nyaman untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien.
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas diruang rawat inap untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal.
KET
- Ruang KebidananRuang Perinatologi
- Ruang Anak
- Ruang Bedah Urologi dan Orthopedi
- Ruang Saraf
- Ruang Perawatan Intensif (IPI)
- Ruang Penyakit Dalam
- Ruang Rawatan Penyakit Infeksi (RPI)
- Ruang Kelas, VIP, VVIP
- Ruang Psikiatri
- Ruang Jantung
- Ruang THT-KL, Mata, Kulit dan Gigi
- Ruang Bedah Umum, Bedah Saraf, Bedah Vaskuler dan Bedah Onkologi
- Ruang Paru
- Ruang Stroke
Recent Comments