Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Instalasi Rawat Inap Tahun 2022
Hasil Pengumpulan Data Selama Tahun 2022
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di Rawat Inap mulai bulan Januarai s/d Desember Tahun 2022 yaitu Januari 72,62%, Februari 68,54%, Maret 74,57%, April 74,76%, Mei 68,54%, Juni 72,99%, Juli 74,63%, Agustus 68,60%, September 75,98%, Oktober 78,05%, November 79,88% dan Desember 80,49%. Dari garis tren grafik diatas menunjukkan bahwa terjadinya peningkatan tingkat kepuasan pasien dan keluarga yang paling tinggi pada bulan Desember dan tingkat kepuasan pasien dan keluarga yang paling rendah terdapat pada bulan Februari dan Mei untuk pasien yang berobat di RSUD TCD Sigli. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas di rawat Inap semakin hari semakin membaik , sehingga masyarakat merasa puas berobat ke RSUD TCD Sigli.
Rekomendasi
- Memberikan pelayanan sesuai SPO.
- Mengupayakan suasana ruang rawat inap yang nyaman untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien.
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas diruang rawat inap untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal.
KET
- Ruang Kebidanan
- Ruang Perinatologi
- Ruang Anak
- Ruang Bedah Urologi dan Orthopedi
- Ruang Saraf
- Ruang Perawatan Intensif (IPI)
- Ruang penyakit Dalam Wanita (RPDW)
- Ruang Penyakit Dalam Pria (RPDP)
- Ruang Rawatan Penyakit Infeksi (RPI)
- Ruang Kelas, VIP, VVIP
- Ruang Jantung
- Ruang THT, Mata, Kulit dan Gigi
- Ruang Bedah Umum
- Ruang Paru
- Ruang Stroke
Recent Comments