Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Instalasi Rawat Jalan Triwulan Kedua Tahun 2024
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di Ruang Rawat Jalan Tahun 2024 pada bulan April mencapai 88,58%, Mei mencapai 88,73% dan Juni sampai 88,81%. Dari garis trend grafik diatas menunjukan bahwa terjadinya peningkatan terhadap tingkat kepuasan pasien dan keluarga yang berobat di poliklinik RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli. Hal ini menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas Rumah Sakit semakin hari semakin membaik, sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman berobat ke RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli.
Rekomendasi
- Memberikan pelayanan sesuai SPO.
- Mengupayakan suasana ruang rawat jalan yang nyaman untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien.
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas diruang rawat jalan untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal.
KETERANGAN :
- Poli Orthopedi
- Poli Urologi.
- Poli Bedah Onkologi, Bedah Saraf dan Bedah Vaskuler
- Poli Bedah Umum
- Poli Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)
- Poli Jantung dan Pembuluh Darah
- Poli Penyakit Dalam
- Poli Paru
- Poli Saraf
- Poli Ginjal Hipertensi
- Poli Mata
- Poli Kulit dan Kelamin
- Poli Medical Check Up (MCU)
- Poli Telinga, Hidung dan Tenggorongkan-Bedah Kepala dan Leher (THT-KL)
- Poli Gigi
- Poli Anak
- Poli Directly Observed Treatment Shortcourse (DOTS)
- Poli Multi Drug Resintant Tubercolusis (MDR)
- Poli Jiwa
- Poli Intervensi Nyeri
- Poli Psikologi
- Poli Gizi
- Poli Perawatan Dukungan dan Pengobatan (PDP)
Recent Comments