Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Rawat Inap Triwulan Ketiga Tahun 2023
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di Ruang Rawat Inap Tahun 2023 pada bulan Juli mencapai 78,47%, Agustus mencapai 80,03% dan September sampai 78,80%. Dari garis trend grafik diatas menunjukkan bahwa terjadinya peningkatan terhadap tingkat kepuasan pasien dan keluarga di RSUD TCD Sigli. Hal ini menunjukan bahwa pelayanan medis yang diberikan oleh petugas di Ruang Rawat Inap semakin hari semakin membaik, sehingga masyarakat yang berobat ke RSUD TCD Sigli merasa puas terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan.
Rekomendasi
- Mengetahui dan bekerja sesuai SPO yang berlaku di Rumah Sakit..
- Mengupayakan suasana ruang rawat inap yang nyaman untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien.
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas diruang rawat untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal.
- Membudayakan 5 S ( Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun ) dalam memberikan pelayanan kepada pasien.
KETERANGAN :
- Ruang Kebidanan
- Ruang Perinatologi
- Ruang Anak
- Ruang Bedah Urologi dan Orthopedi
- Ruang Saraf
- Ruang PerawatanIntensif (IPI)
- Ruang Penyakit Dalam
- Ruang RawatanPenyakitInfeksi (RPI)
- Ruang Kelas, VIP, VVIP
- Ruang Psikiatri
- Ruang Jantung
- Ruang THT-KL, Mata, Kulit dan Gigi
- Ruang Bedah Umum, Bedah Saraf, Bedah Vaskuler dan Bedah Onkologi
- Ruang Paru
- Ruang Stroke
Recent Comments