Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Ruang Rawat Jalan Triwulan Pertama Tahun 2024
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di Ruang Rawat Jalan Tahun 2024 pada bulan Januari mencapai 88.58%, Februari mencapai 88.06% dan Maret sampai 88.36%. Dari garis trend grafik diatas menunjukan bahwa terjadinya peningkatan terhadap tingkat kepuasan pasien dan keluarga yang berobat di poliklinik RSUD TCD Sigli. Hal ini menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas Rumah Sakit semakin hari semakin membaik, sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman berobat ke RSUD TCD Sigli.
Rekomendasi
- Memberikan pelayanan sesuai SPO.
- Mengupayakan suasana ruang rawat jalan
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas diruang rawat jalan untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal.
KETERANGAN :
- Poli Orthopedi
- Poli Urologi.
- Poli Bedah Onkologi, Bedah Saraf dan Bedah Vaskuler
- Poli Bedah Umum
- Poli Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)
- Poli Jantung dan Pembuluh Darah
- PoliPenyakit Dalam
- Poli Paru
- Poli Saraf
- Poli Ginjal Hipertensi
- Poli Mata
- Poli Kulit dan Kelamin
- Poli Medical Check Up (MCU)
- Poli Telinga, Hidung dan Tenggorongkan-Bedah Kepala dan Leher (THT-KL)
- Poli Gigi
- Poli Anak
- Poli Directly Observed Treatment Shortcourse (DOTS)
- Poli Multi Drug Resintant Tubercolusis (MDR)
- Poli Jiwa
- Poli Intervensi Nyeri
- Poli Psikologi
- Poli Perawatan Dukungan
- Poli Gizi dan Pengobatan (PDP)
Recent Comments