Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Instalasi Rawat Jalan Januari-Maret Tahun 2025
Hasil Pengumpulan Data
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di Ruang Rawat Jalan Tahun 2025 pada bulan Januari mencapai 80.15%, Februari mencapai 87.80% dan Maret sampai 85.82%. namun dibulan maret terjadinya penurunan disebabkan bulan ramadhan mengingat kondisi dan waktu yang terbatas. Dari garis trend grafik diatas menunjukkan bahwa terjadinya peningkatan pada bulan februari. Hal ini menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas Rumah Sakit semakin hari semakin membaik, sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman berobat ke RSUD TCD Sigli.
Rekomendasi
- Memberikan pelayanan sesuai SPO.
- Mengupayakan suasana ruang rawat jalan yang nyaman untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien.
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas diruang rawat jalan untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien.
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal.
KET :
- Poli Orthopedi
- Poli Urologi.
- Poli Bedah Onkologi, Bedah Saraf dan Bedah Vaskuler
- Poli Bedah Umum
- Poli Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)
- Poli Jantung dan Pembuluh Darah
- Poli Penyakit Dalam
- Poli Paru
- Poli Saraf
- Poli Ginjal Hipertensi
- Poli Mata
- Poli Kulit dan Kelamin
- Poli Medical Check Up (MCU)
- Poli Telinga, Hidung dan Tenggorongkan-Bedah Kepala dan Leher (THT-KL)
- Poli Gigi
- Poli Anak
- Poli Directly Observed Treatment Shortcourse (DOTS)
- Poli Multi Drug Resintant Tubercolusis (MDR)
- Poli Jiwa
- Poli Intervensi Nyeri
- Poli Psikologi
- Poli Gizi
- Poli Perawatan Dukungan dan Pengobatan (PDP)
Recent Comments