Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Instalasi Rawat Jalan Tahun 2022
Hasil Pengumpulan Data Selama Tahun 2022
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di Rawat Jalan Tahun 2022 pada bulan Oktober mencapai 78,48%, November mencapai 79,15% dan Desember sampai 80,49%. Dari garis trend grafik diatas menunjukkan bahwa terjadinya peningkatan tingkat kepuasan pasien di RSUD TCD Sigli. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas di Rawat Jalan semakin hari semakin membaik, sehingga masyarakat merasa puas berobat ke RSUD TCD Sigli.
Rekomendasi
- Memberikan pelayanan sesuai SPO.
- Mengupayakan suasana rawat jalan yang nyaman untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien.
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas di rawat jalan untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien.
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal
KET :
- Poli Orthopedi
- Poli Urologi
- Poli Bedah Onkologi, Bedah Saraf dan Bedah Vaskuler
- Poli Bedah Umum
- Poli Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)
- Poli Jantung dan Pembuluh Darah dan Pengobatan (PDP)
- Poli Penyakit Dalam
- Poli Paru
- Poli Saraf
- Poli Ginjal Hipertensi
- Poli Mata
- Poli Kulit dan Kelamin
- Poli Medical Check Up (MCU)
- Poli Telinga, Hidung dan Tenggorongkan-Bedah Kepala dan Leher (THT-KL)
- Poli Gigi
- Poli Anak
- Poli Directly Observed Treatment Shortcourse (DOTS)
- Poli Multi Drug Resintant Tubercolusis (MDR)
- Poli Jiwa
- Poli Intervensi Nyeri
- Poli Psikologi
- Poli Gizi
- Poli Perawatan Dukungan
Recent Comments