Grafik dan Analisa Kepuasan Pasien dan Keluarga di Ruang Rawat Inap Triwulan Pertama Tahun 2024
Analisis
Hasil pencapaian diatas menunjukkan tingkat kepuasan Pasien dan Keluarga di RuangRawat Inap Tahun 2024pada bulan Januari mencapai 85.22%, Februari mencapai85.30% dan Maret sampai 85.37%. Dari garis trend grafik diatas menunjukkan bahwa terjadinya peningkatan tingkat kepuasan pasien dan keluarga di RSUD TCD Sigli. Hal ini menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas di Ruang Rawat Inap semakin hari semakin membaik, sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman berobat ke RSUD TCD Sigli.
Rekomendasi
- Memberikan pelayanan sesuai SPO.
- Mengupayakan suasana ruang rawat inap yang nyaman untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien.
- Mensosialisasikan secara rutin kepada petugas diruan grawat inap untuk cepat tanggap, tepat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pasien
- Mensosialisasikan kepada petugas untuk menciptakan suasana ramah namun tegas terhadap standar pelayanan agar pasien mendapat pelayanan secara optimal.
KETERANGAN :
- Ruang Kebidanan
- Ruang Perinatologi
- Ruang Anak
- Ruang Bedah Urologi dan Orthopedi
- Ruang Saraf
- Ruang Perawatan Intensif (IPI)
- Ruang Penyakit Dalam
- Ruang Rawatan Penyakit Infeksi (RPI)
- Ruang Kelas, VIP, VVIP
- Ruang Psikiatri
- Ruang Jantung
- Ruang THT-KL, Mata, Kulit dan Gigi
- Ruang Bedah Umum, Bedah Saraf, Bedah Vaskuler dan Bedah Onkologi
- Ruang Paru
- Ruang Stroke
Recent Comments